Arena

Kubur Mimpi Bagas/Fikri, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi Lanjut ke Semifinal Indonesia Masters 2023

Pasangan ganda putra bulu tangkis asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi berhasil mengamankan tiket babak semifinal Indonesia Masters 2023 usai membungkam wakil tuan rumah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Kamis (27/1/2023).

Tampil di hadapan publik Istora Senayan, unggulan dua itu melumat Bagas/Fikri lewat straight game yang berkesudahan 21-11, 21-13.

Pasca-laga, Hoki/Kobayashi mengaku tampil cukup percaya diri atas lawan tandingnya hari ini. Kendati ditambah gemuruh Istora yang mendukung wakil tuan rumah, Juara Dunia 2021 itu mengaku tak gentar.

“Kami senang karena bisa mengeluarkan permainan kami pada pertandingan hari ini. Kami tak ada tekanan bermain di depan pendukung Istora,” kata Hoki usai laga.

Bukan bermaksud menatap sebelah mata kehadiran para badminton lovers di Istora, Hoki justru merasa tersanjung atas antusisme yang diperlihatkan para penonton di arena Istora.

“Karena kami mengetahui dari mereka banyak yang merupakan fans kami. Soalnya, di Jepang tidak sampai semeriah ini dukungannya,” tambahnya.

Berkat kemenangan ini, Hoki/Kobayashi sukses mengamankan satu tempat di babak semifinal turnamen BWF Super Series 500 itu. Di empat besar, wakil Jepang berpeluang bertemu utusan tuan rumah lainnya yakni Leo Rollt Carnando/Daniel Marthin jika keduanya berhasil menumbangkan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi asal Jepang di perempat final.

Back to top button