Hangout

pH-1 Tandai Konser Perdananya di Indonesia dengan Sempurna

Rapper Korea Selatan pH-1 sukses menggelar konser perdananya di Indonesia. Konser yang sekaligus menjadi rangkaian tour bertajuk About Damn Time 2023 berlangsung di Sutera Hall, Mall Alam Sutera, Tangerang.

Rapper pH-1 atau yang juga akrab disapa penggemarnya sebagai Harry ini berhasil menghipnotis para penggemar di Indonesia dengan puluhan lagu hitsnya.

Mungkin anda suka

Inilah.com mencatat, ada 26 single yang dibawakan Harry selama konser yang berlangsung kurang lebih dua jam itu yang digelar pada Sabtu (06/05/2023), malam.

Pria bernama lengkap Park Jun Won membuka penampilannya di atas panggung dengan single berjudul Meet N Greet. Lagu yang dirilis tahun 2020 itu cukup menjadi pembuka yang sempurna bagi pH-1.

Usai lagu tersebut, pH-1 kembali membuat penonton bergemuruh ketika dirinya menyapa para penggemar.

I’m here (saya di sini),” pekik Harry. “About Damn Time!,” jawab penggemar kompak.

Ia beberapa kali mengulangi teriakan tersebut. “I love you guys, kalian sangat luar biasa,” timpalnya sebelum memulai single kedua Malibu.

pH-1 ikut menyanyikan sejumlah single terbarunya, termasuk Zombies yang rilis di penghujung tahun 2022.

“Siapa di sini yang sudah mendengar lagu rilisan terbaru saya?” tanya Harry. “Wow (banyak juga). Oke segera putar Zombies,” lanjut dia sembari melompat.

Di sela-sela jeda lagunya, Harry juga mengutarakan kecintaannya terhadap Indonesia dan para fans yang ada di Tanah Air.

“Saya banyak mendapat pesan setahun belakangan ini. “Harry kapan kamu akan ke Jakarta? Dan yah saya sekarang di sini,” ujarnya di atas panggung.

pH-1 terus membuat penggemarnya bersorak ketika single-single hitanya terus mengudara di Sutera Hall. Mulai dari Groupie, MR. BAD (feat. Woo), Cupid (feat. PENOMECO), 365&7 (feat. JAMIE), Juliette! (feat. UMI) hingga Dvd.

Penggemar di Sutera Hall dibuat menggila ketika Harry membagikan sejumlah merchandise khas pH-1 secara cuma-cuma kepada para penonton. Terlihat ada dua kaos dan CD official dari pH-1 yang dibagikan Harry kepada para fans.

pH-1 menutup konser di malam minggu itu dengan tembang Oscar. Lagu tersebut merupakan single kolaborasi pH-1 dengan GSoul, BIG Naughty & Jay Park.

“Terima kasih semuanya, terima kasih. Saya sangat mengapresiasi dukungan kalian, kita akan berjumpa lagi di lain waktu. Terima kasih. Love you guys,” tutup Harry.

Asal tahu saja, pH-1 World Tour About Damn Time in Asia sudah dimulai sejak hari Sabtu (11/3/2023) di Singapura. Kemudian tour berlanjut ke Malaysia lima hari setelahnya. Kemudian Taiwan pada Sabtu (18/3/2023), Bangkok Minggu (19/3/2023), dan Hong Kong Selasa (21/3/2023).

Tak hanya Asia, pH-1 juga akan menggelar konser di Eropa setelah keliling ke Asia. Konser Eropa akan dimulai di Barcelona, Munich, Frankfurt, London, Amsterdam, dan ditutup di Paris.

Back to top button