KendariArena

Kontingen Kota Kendari Ramaikan Opening Ceremony Porprov Sultra Tahun 2022

KENDARI – Kontingen cabang olahraga Kota Kendari meramaikan Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA) tahun 2022 di Pasar Wajo Kabupaten Buton, pada Sabtu (26/11/2022) malam.

Kontingen atlet Kota Kendari ini berasal dari 39 cabang olahraga yang akan bertanding dengan membawa nama Kota Kendari yang menjadi juara umum di Porprov Sebelumnya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengatakan, total kontigen Kota Kendari yang diberangkatkan diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sultra sebanyak 868 orang.

Baca juga: Hasil Assessment, Pemkot Kendari Temukan ASN Tidak Memenuhi Kompetensi Dalam Bidang Kerjanya

“Kami berharap, semua kontingan Kota Kendari baik official, atlet, pelatih, dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kendari, untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan. Utamanya semangat untuk berprestasi di Porprov ini selalu ada,” katanya

Sementara, Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Kendari Alamsyah Lotunani mengatakan, bahwa target Kota Kendari di Porprov XIV kali ini tentu juara umum.

“Karena saat Porprov yang digulirkan di Kabupaten Kolaka, kita berhasil keluar sebagai juara umum. Jadi, di Porprov XIV ini kita harus mempertahankan juara umum itu,”tutupnya

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button