News

Foto: Dialog Kebangsaan Bersama Partai Politik

Wakil Presiden Ma’ruf Amin memberikan sambutan pada acara Dialog Kebangsaan bersama Partai Politik dalam rangka Persiapan Pemilu Tahun 2024 di Jakarta, Senin (13/3/2023).

Mungkin anda suka

BNPT menyelenggarakan Dialog Kebangsaan bersama Partai Politik dengan tema ‘Merajut Persatuan dan Kesatuan, Mencegah Polarisasi Sosial dan Politik Identitas yang Dapat Mengarah pada Aksi Terorisme dalam Pemilu 2024’.

B5 - inilah.com
Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin meminta agar para peserta pemilu dan semua pihak dapat mengendalikan nafsu saat pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.
B2 - inilah.com
Ia meminta partai politik tidak menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan di Pemilu 2024. Ma’ruf menekankan agar partai politik tidak menggunakan narasi atau cara-cara yang tidak merusak persatuan dan memecah belah masyarakat.
B3 - inilah.com
Wapres berharap para partai politik dapat mengampanyekan keunggulan program-program yang akan mewujudkan kemajuan, kebaikan bangsa, dan negara.
B4 - inilah.com
Acara tersebut dihadiri Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Kepala BNPT Boy Rafli Amar, dan perwakilan partai-partai politik.

Back to top button