Viral

Dasco: Prabowo Juga Mau Dijegal di Pilpres 2024

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, Prabowo Subianto juga sedang dijegal untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Dasco menanggapi pernyataan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tentang penjegalan Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

“Kalau soal penjegalan itu bukan cuman yang disampaikan di media. Pak Prabowo juga mau dijegal. Itu sekarang baliho di seluruh daerah masif, tapi balihonya membuat rating pak Prabowo turun kok itu, banyak,” kata Dasco usai rapat internal Komisi III, Selasa (20/9/2022).

Wakil Ketua DPR itu mengaku sudah mengetahu pihak yang sedang melakukan black campaign kepada Prabowo. Namun ia masih enggan mengungkapkan.

“Kita tahu, kita sudah tahu. Karena kan kalau secara masif, dia itukan mengorganisir orang banyak, dananya juga banyak. Ya kita tahu, tapi ya sudahlah,” ujar Dasco.

Dasco pun sudah meminta kader di daerah pemilihan (dapil) untuk mencopot baliho tersebut.

“Cuma kan kalo kita, itu langsung bergerak aja di lapangan. Kita kemudian lapor yang berwajib. Baliho-balihonya kita turunin, kan gitu. Karena bukan kita yang pasang, kan gitu. Kita instruksikan kepada seluruh kader di daerah tersebut (balihonya) dicopot. (Daerahnya) pokoknya di daerah pemilihan pak Prabowo cukup tinggi seperti di Sumatera Barat, di Aceh, di Kalimantan Selatan, di Madura, itu masif,” pungkasnya.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button