Viral

Kronologi Densus 88 Tangkap Dua Orang di Jawa Timur

Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menggeledah rumah seorang warga berinisial MA di Jl. Dr Cipto, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Jawa Timur, Selasa (09/11/2021).

Dalam penggeledahan itu anggota membawa sejumlah barang bukti di dalam sebuah kardus berukuran besar. MA juga ditangkap saat akan keluar dari rumahnya. Dia disebut-sebut sebagai terduga jaringan teroris.

Mungkin anda suka

“Kami hanya dimintai bantuan pengamanan oleh Densus 88. Kami tidak bisa memberikan statemen apapun. Kami tidak tahu,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Terpisah Densus 88 Anti Teror Mabes Polri juga menggerebek dan menangkap satu orang terduga teroris sebagai jaringan kelompok Jamaah Islamiah (JI) berinisial ASA (44) saat mengantar anaknya sekolah.di Jalan Granit Kumala Perumnas Kota Baru Driyorejo (KBD) Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur,  Selasa (09/11/2021).

Saat ditangkap, ASA tidak melakukan perlawanan. Penangkapan tersebut juga disaksikan oleh Muspika Driyorejo, anggota Polres Gresik, serta perangkat Desa Petiken pada pukul 08.49 wib. Kemudian, pada pukul 09.48 wib petugas melakukan penggeledahan di kontrakan ASA.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Willi Nafie

Jurnalis, setia melakukan perkara yang kecil untuk temukan hal yang besar
Back to top button