Viral

Gubernur Anies Gelar Pertemuan dengan Puluhan Pimpinan Ormas

Selasa, 20 Sep 2022 – 17:27 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar rapat pertemuan dengan puluhan pimpinan organisasi kemasyarakatan (ormas) di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022). (Foto: Inilah.com/ Harris M)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar rapat pertemuan dengan puluhan pimpinan organisasi kemasyarakatan (ormas) di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022). (Foto: Inilah.com/ Harris M)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar rapat pertemuan dengan puluhan pimpinan organisasi kemasyarakatan (ormas) di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa sore (20/9/2022).

Pantauan Inilah.com di lokasi sekitar pukul 16.30 WIB pertemuan itu tampak dilaksanakan secara tertutup. Kendati demikian, awak media justru mengerubungi rumah dinas yang berseberangan dengan Taman Suropati.

Tampak beberapa kendaraan pimpinan ormas terparkir ramai di sisi-sisi jalan. Beberapa anggota berpakaian khas ormas juga terlihat hilir mudik di sekitaran lokasi.

Tak lama berselang, Anies yang mengendarai Toyota Innova berkelir hitam datang dan masuk ke rumah dinas sekitar pukul 16.50 WIB.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu terpantau mengetahui keberadaan media yang berjejer di luar pagar rumah.

Sesekali, Anies tersenyum sembari melambaikan tangan ke arah awak media. Sebelum masuk ke rumah dinas, Anies juga mengangkat jempolnya sembari tertawa.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui apa yang menjadi pembahasan dalam pertemuan yang dilakukan tertutup oleh Anies.

Adapun dari informasi yang terhimpun, puluhan ormas mendapat undangan dari Anies.

Mereka antara lain Aisyiah, Muslimat NU, Pejabat, BJI, Majelis Betawi, Brigade Pitung, FGM Betawi, Jejaka, Forkabi, TRC, Forum RT RW, Pemuda Muhammadiyah, Pagarjati Jawa Timur, Paguyuban Jawa Tengah dan Amarta.

Kemudian, Prodem, GP Ansor, Gemura, Bang Japar, Karma, Menwa, Kembang Latar, Forhati Jaya, Kahmi Jaya, Humanika, Lp2sm, Komunitas Reyog Ponorogo, Pemuda Pancasila, Ladatu, Gemar Indonesia, Ikbk Kaliolo, Bjb 411, Dhd 45, dan Siwindu Maju Kabeh.

Selanjutnya, Laskar Merah Putih, PPM, Ppjr, Pemuda Batak Bersatu, FKPPI, Pemuda Nusantara, Bapera, MKGR, LBH Pijar, FPPI, FKKPBM, Brigade 08, PUI, ASWAJA, HKTI, IKAMA Madura, GPII Eka, GPB, General Transformasi Bangsa, Nahdlatul Waton, PPMI, Masyarakat Lombok, HMI, GSPI dan ARB.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button