KendariArena

Cabor Renang Sabet 15 Medali Emas di Porprov Sultra XIV

BAUBAU, INILAHKENDARI.COM – Cabang olahraga renang kontingen Kota Kendari berhasil meraih 15 medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

Saat dikonfirmasi oleh media Pelatih Cabor Renang Kota Kendari Zulfikar membenarkan tentang perolehan medali sementara cabor renang Kota Kendari sudah berhasil meraih 15 medali emas dan dirinya optimis akan menjadi juara umum.

“Untuk sementara kita raih 15 medali emas masih ada besok hari terakhir insyallah sesuai target saya kota kendari juara umum 20 medali emas”ungkap Zulfikar Selasa (29/11/2022).

Baca juga: Cabang Olahraga Golf Sumbang Medali Emas Pertama Untuk Kota Kendari

Namun perlu diketahui menurut data media center kontingen Kota Kendari perolehan medali ini masih akan bertambah lagi, karena masih ada yang belum bertanding.

Terakhir Dia menjelaskan bahwa, total atlet renang yang diturunkan di Porprov ini sebanyak 20 atlet. Yakni, 12 atlet putra dan 8 atlet putri.

“Kita harap bisa menjadi juara umum Porprov di cabor renang ini,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kendari Alamsyah Lotunani berpesan kepada para atlet agar selalu menjaga sportifitas dalam melaksanakan perlombaan di cabang olahraga manapun.

“Alhamdulilah dengan hasil seperti itu kami berharap bertambah lagi tapi yang utama itu jaga sportifitas dan keselamatan dalam bertanding,” Harap Alamsyah

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button