Hangout

5000 Peserta Termasuk Triatlit Nasional Ikut Ajang Herbalife Duathlon

Sebanyak 5.000 orang peserta tercatat akan mengikuti ajang olahraga virtual Herbalife Duathlon Termasuk para triatlit nasional Indonesia seperti Andy Wibowo, Jauhari Johan, Chaidir Akbar dan Inge Prasetyo. Herbalife Duathlon kembali digelar, setelah sukses diikuti oleh 3.000 orang peserta pada gelaran pada tahun 2020. Ajang lomba yang menggabungkan dua cabang olahraga atletik yaitu lari dan sepeda bertajuk “The Herbalife Nutrition Virtual Duathlon 2021″.

Senior Director and Country General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam siaran pers pada Selasa mengatakan Herbalife Nutrition Duathlon 2021 adalah jawaban atas tingginya permintaan dari masyarakat serta para penggemar olahraga.

“Herbalife Nutrition Virtual Duathlon 2021 juga menjadi bentuk komitmen kami untuk mengkampanyekan gaya hidup aktif dan sehat, didukung nutrisi yang baik dan lomba ini dirancang untuk membantu masyarakat memulai kembali kebiasaan positif dalam mengonsumsi nutrisi yang baik dan kebiasaan hidup aktif, serta memberikan semangat satu sama lain untuk memulai perjalanan hidup sehat mereka,” kata Andam Dewi pada temu media virtual di Jakarta, Rabu, (15/12/2021).

Melalui kegiatan ini Herbalife Nutrition ingin meningkatkan kesadaran masyarakat sekaligus mengajak lebih banyak orang dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

Sebelumnya masyarakat umum telah melakukan registrasi kit selama 12 November – 10 Desember 2021 untuk kemudian berlomba secara virtual mulai 10 – 31 Desember 2021.

Seluruh peserta yang menyelesaikan lomba nantinya akan menerima medali finisher eksklusif dan e-certificate.

Herbalife Nutrition Duathlon 2021 juga menawarkan 2 tantangan lomba dengan berbagai kesulitan yaitu Kategori Individu dengan 2 pilihan jarak yaitu jarak pendek (2KM Lari, 10KM Sepeda, 3 KM Lari) dan jarak yang lebih jauh (5KM Lari, 20KM Sepeda, 5KM Lari), serta Kategori Tim yang dapat diikuti 2-3 orang dalam 1 kelompok dengan 3 pilihan jarak yaitu jarak dekat (2KM Lari, 10KM Sepeda, 3 KM Lari), jarak sedang (5KM Lari, 20KM Sepeda, 5KM Lari) dan jarak jauh (10KM Lari, 40KM Sepeda, 10KM Lari)

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Mia Umi Kartikawati

Redaktur, traveller, penikmat senja, musik, film, a jurnalist, content creator enthusiast, food lovers, a mom who really love kids. Terus belajar untuk berbagi dan bersyukur dalam jalani hidup agar bisa mendapat berkah.
Back to top button