Ototekno

2000 Pendaftar dalam 24 Jam, OnePlus Mulai Pikat Konsumen Indonesia

OnePlus, salah satu brand smartphone ternama yang baru baru ini kembali menginjakkan pasar Indonesia. Kini mulai menerima pendaftaran bagi para peminat produk dan kegiatan promosi OnePlus Indonesia melalui situs web resmi mereka.

Dalam 24 jam pertama sejak pembukaan pendaftaran, situs ini berhasil menarik lebih dari 2000 pendaftar. Hal ini menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat Indonesia terhadap produk OnePlus.

Situs web ini ditujukan untuk menyampaikan informasi perdana secara personal kepada calon konsumen terdaftar mengenai kehadiran produk OnePlus di Indonesia. Informasi yang disampaikan meliputi program pemasaran produk, aktivitas marketing brand OnePlus, hingga informasi promo menarik lainnya.

“Antusiasme besar masyarakat Indonesia terhadap kehadiran produk OnePlus mendorong kami untuk terus mendekatkan diri kepada seluruh calon konsumen OnePlus di Indonesia. Kami menciptakan situs ini untuk bisa menyampaikan informasi terkini secara efektif dan personal kepada mereka yang sudah tidak sabar untuk merasakan pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat melalui produk OnePlus,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OnePlus Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/5/2023).

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah melalui website resmi OnePlus. Pendaftar hanya perlu memberikan informasi data diri seperti email, nomor ponsel, dan lokasi tempat tinggal, serta beberapa detail lainnya tentang ponsel yang mereka gunakan dan persetujuan untuk menerima informasi dari OnePlus Indonesia.

OnePlus didirikan dengan gagasan untuk bersatu dan menantang seluruh industri teknologi melalui kemitraan dengan berbagai perusahaan teknologi dunia. Dalam perluasan pasar mereka ke Indonesia, OnePlus berkomitmen untuk melampaui batasan teknologi dengan menghadirkan produk yang mendukung konektivitas 5G, fitur-fitur canggih, desain estetik, dan teknologi terkini.

Perluasan ke Indonesia ini juga sejalan dengan misi OnePlus untuk menciptakan teknologi yang mudah diakses dan bermanfaat bagi kehidupan digital pengguna smartphone sehari-hari. OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia.

Sejauh ini, OnePlus telah mengumpulkan lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar global dan telah menciptakan lebih dari 22 juta thread di dunia maya. Di Indonesia, lebih dari 1000 fans telah tergabung pada berbagai saluran komunikasi komunitas, termasuk WhatsApp, forum, dan Telegram.

Patrick Owen menambahkan, “Kami memberikan komitmen yang lebih tinggi dan serius untuk pasar Indonesia. Kami harap melalui pembukaan daftar minat ini, konsumen dapat semakin antusias terhadap produk OnePlus yang sebentar lagi akan dihadirkan di Indonesia.”

Dengan ini, OnePlus menunjukkan niatnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang dinamis dan menginginkan produk yang berkualitas tinggi dan premium

. Melalui langkah-langkah ini, OnePlus berharap untuk memperkuat posisinya di pasar teknologi Indonesia.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button